Bisnis Online

Tips sukses bisnis online system dropship

Share this good stuff:

Anda pasti sudah pernah mendengar apa itu bisnis dropshipper, Ya bisnis dropshipper merupakan system penjualan produk dengan cara online dimana kita sebagai penjual tidak harus mempunyai stok / persediaan produk yang akan kita jual, singkat cerita adalah kita menjual produk dan langsung dikirim dari supplier (pemasok) dengan nama pengirim adalah toko kita jadi kita tidak perlu lagi repot repot untuk memproses pengiriman barang ke pelanggan karena dari pemasoklah yang akan melakukannya.

Agar kita sukses dalam berbisnis online system dropship ikuti tips berikut :

  1. Carilah supplier yang berkualitas dan Responsif

banyak sekali supplier  yang menawarkan produknya untuk dijual secara dropship. Namun, disini pilihlah supplier  yang yang menjual berbagai produk yang berkualitas, yang disukai banyak pelanggan dan supplier yang selalu merespn kita dengan cepat mengenai update produk, stok produk dan descripsi tentang produk yang kita jual.

  1. Pelajari produk yang kita jual

Meskipun kita mempunyai supplier yang responsive tapi sangatlah penting bagi kita untuk mempelajari betul detail keseluruhan produk yang kita jual. Sehingga pada saat pelanggan bertanya Tanya kita sebagai penjual langsung bisa memberikan penjelasan mengenai produk yang kita jual.

3. Membuat kesepakatan dengan supplier

Ada baiknya kita sebagai penjual  memilih pemasok yang memberikan persyaratan atau kesepakatan tertentu . Memiliki perjanjian atau kesepakatan dengan supplier  akan mengikat supplier  dan penjual dalam suatu aturan khusus, sehingga masing-masing pihak akan saling bertanggung jawab sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati bersama.

  1. Ciptakan komunikasi yang baik dengan supplier

Usahakan kita sebagai penjual selalu menciptakan hubungan atau komunikasi yang baik dengan supplier. Usahakan saling bertukar informasi tentang persediaan stok produk yang akan kita jual. Jadi usahakan cari supplier dropship yang bisa dipercaya.

 

 

 

Facebook Comments
Share this good stuff:
Previous post

Tips Sukses Merajai Bisnis Online di Instagram

Next post

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Update Facebook?

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published.