Online MarketingSocial Media

Tips Online Marketing untuk Sukseskan Bisnis Fashion

Share this good stuff:

Jika anda seorang desainer yang berencana untuk menjual produk produk anda secara online, atau sebuah merek yang telah terkenal dan ingin memperluas bisnis anda dengan cara online, mungkin anda akan mengalami kesulitan mengenai bagaimana memulai agar usaha online anda berhasil.

Menjual produk produk fashion melalui website atau aplikasi di ponsel adalah hal yang sangat berbeda ketika menjual produk produk fashion di toko biasa. Ada banyak pelayan toko yang bisa membantu konsumen anda ketika mereka menentukan pilihan di toko fashion anda, seperti merasakan bahan baju, mengepas ukuran dari baju tersebut dan melihat baju dari tingkat penerangan yang berbeda beda.

Selain itu, anda juga bisa membujuk konsumen anda melalui pendekatan secara personal, pelayanan konsumen dan penataan toko.

Akan sangat berbeda ketika anda menjual produk produk fashion anda secara digital. Walaupun begitu ada banyak cara yang bisa anda lakuan untuk membantu anda menjual produk produk anda secara online. Berikut ini beberapa tips yang dapat membantu anda.

Konsumen membeli apa yang mereka lihat

Fashion selalu berkaitan dengan penampilan dan penampilan sudah seharusnya menjadi inti dari aplikasi penjualan online anda. Sehingga anda perlu mengganti segala hal yang tradisional ketika memikirkan apa yang akan konsumen lakukan untuk mengambil keputusan dengan menyediakan tampilan tampilan gambar produk yang menarik secara visual.

Jika anda bisa membuat video pendek, anda bisa membuat konsumen anda merasa lebih mudah untuk mengenal produk anda. Video look book dapat menjadi pilihan anda untuk meningkatkan penampilan dari toko online anda.

Ceritakan produk anda

Untuk memberikan konsumen lebih percaya diri untuk membeli barang anda, anda perlu memberikan informasi relevan yang sebanyak mungkin mengenai produk tersebut. Berikan informasi pada konsumen anda mengenai material bahan, ukuran, bagaimana proses produksinya, di mana produk tersebut diproduksi dan sebagainya. Buatlah agar lebih menarik dengan deskripsi produk yang mendukung.

Fotografi profesional, perlukah anda?

Memang ada banyak penjual yang bisa sukses dengan memproduksi foto mengenai produk mereka di toko online tanpa menggunakan jasa fotografer profesional. Jika anda berada pada awal dari bisnis anda dan sumber keuangan anda cukup terbatas, maka mengambil gambar anda sendiri dapat menjadi alternatif pilihan yang tepat.

Namun sebaiknya anda tetap mempertimbangkan untuk memakai jasa fotografer profesional karena dengan adanya hasil fotografi dari produk anda yang profesional dengan kualitas yang terbaik maka anda bisa menunjukkan aspek paling penting ketika menjual produk dengan cara online. Jika anda berencana untuk mengambil gambar dari produk anda sendiri, maka paling tidak anda perlu memakai kamera dengan resolusi yang tinggi, terutama untuk aplikasi mobile di iPad paling tidak 1000 piksel.

Facebook Comments
Share this good stuff:
Previous post

Yang Perlu Dilakukan Seorang Marketer Sejati

Next post

Cara Tepat Mendukung Kinerja Toko Online dan Aplikasi Mobile untuk Fashion

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published.