Bisnis Online

Fakta yang belum diketahui tentang bisnis online

Share this good stuff:

Banyak orang mengatakan, bisnis online merupakan solusi terbaik dalam memulai suatu usaha, dimana pengusaha bisa dengan mudah menjalankan usahanya, di mana saja dan kapan saja dan memberikan penghasilan yang besar dan cepat. Tapi, Apakah Benar peryataan demikian?

Jika seseorang mengatakan bahwa bisnis online dapat memberikan penghasilan yang besar dengan cara yang mudah dan santai, maka pernyataan tersebut belum sepenuhnya benar. Sukses dalam berbisnis online tidak semudah dengan apa yang kita bayangkan. Akan tetapi sukses dalam berbisnis online butuh syarat yang harus dimengerti dalam menjalankannya. Dalam berbisnis online dalam menjalankannya sama dengan berbisnis offline, butuh kerja keras, keseriusan, ketekunan dan kesabaran. Waktu yang dibutuhkan juga tidak sebentar.

Ada beberapa hal yang harus diketahui sebelum memulai bisnis online. Dimana kita harus bisa melihat peluang, dan kekurangan apa saja dari bisnis online kita, sehingga kemungkinan – kemungkinan yang terjadi di masa yang akan datang dapat kita antisipasi dengan lebih baik. Dalam berbisnis online, resiko terjadinya kegagalan itu sudah ada di depan mata. Maka Sudah siapkah kita menjadi orang yang berhasil atau bahkan orang yang gagal dalam berbisnis..??

 

Berikut fakta tentang bisnis online yang belum kita ketahui :

  1. Bisnis Online Butuh Modal materiil dan modal non materiil
    Dalam berbisnis online Modal yang paling penting adalah modal non materiil, yaitu modal dari diri kita sendiri. Dimana Kita harus mempunyai keinginan yang kuat, mau bekerja keras, harus konsisten, dan pantang menyerah.
    Selain modal non materiil, kita juga harus punya modal materiil. Dalam berbisnis online tentunya kita harus punya koneksi internet, dan ini pasti butuh modal. Walaupun nilainya tidak terlalu besar, tetapi tetap harus diperhitungkan sebagai modal yang harus kita keluarkan. Selain itu, Kita juga butuh PC/ laptop dan modem internet, jika belum punya pc / laptop bisa saja dijalankan dari warnet. Akan tetapi, pastikan keamanan semua akun Anda di internet terjaga.
  2. Bisnis Online Harus Cerdas dan Butuh Kerja Keras
    Menjalankan bisnis online dengan baik tentunya harus punya pengetahuan yang luas. Proses belajar dan pengalamanlah yang bisa memberikan itu semua, ilmu dari internet marketing harus dipelajari dengan waktu yang lama. Kita harus cerdas dalam mempelajari ilmu internet marketing.
    Selain hanya cerdas kita harus bekerja keras. Karena dalam berbisnis online kita tidak boleh bermalas – malasan. Harus bekerja ekstra supaya hasil yang kita dapat maksimal.
  3. Bisnis Online Butuh Waktu
    Semua bisnis baik online maupun offline pasti menyita cukup banyak waktu anda. Mulai dari update produk kita, pasang iklan di media media social dan selalu siap melayani customer. Karena dalam berbisnis online waktu pelayanan 24 jam. Berbeda dengan bisnis offline yang biasanya hanya 7-8 jam kerja.
  4. Bisnis Online Bisa Dikerjakan Siapa Saja
    Tidak harus sekolah tinggi tinggi dalam mengerjakan bisnis online, karena siapa saja bisa mengerjakannya, Yang paling terpenting dalam berbisnis online adalah adanya kerja keras dan kemauan untuk selalu belajar, dan punya semangat juang yang tinggi.
    Disini bukan berati bahwa pendidikan formal itu tidak penting. Yang perlu digaris bawahi adalah semua orang bisa berhasil di bisnis online jika mereka mau bersungguh-sungguh, tidak perduli apa latar belakang pendidikannya.
  5. Bisnis Online menghasilkan Banyak Jutawan dan Miliarder
    Menjadi seorang jutawan atau bahkan miliarder dari berbisnis online adalah peluang untuk semua orang. Berikut orang Indonesia yang sukses di bisnis online adalah Andrew Darwis (pemilik kaskus.co.id) Anne Ahira (pemilik AsianBrain.com), Budiono Darsono (pendiri Detik.com), dan masih banyak lagi.

 

 

Facebook Comments
Share this good stuff:
Previous post

Google Panda 4.2 Mulai Update Setelah Menunggu Hampir 10 Bulan

Next post

5 Cara Meningkatkan Ranking SEO pada Websitemu

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published.