Entrepreneurship

Ini Dia 3 Cara Mencari Supplier Dropship Terpercaya Untuk Bisnis Mu

Share this good stuff:

Halo sobat IMCOID dimanapun kalian berada, kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai cara mencari supplier dropship terpercaya untuk bisnis sobat semuanya. Supplier yang terpercaya sangat menentukan keberhasilan dari bisnis yang sedang kamu jalani kedepannya nanti.

Namun sebelum kami menjelaskan lebih lanjut mengenai cara mencari supplier terpercaya sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu antara perbedaan supplier dropship dengan supplier reseller.

Kita semua ketika berjualan sebuah produk sudah pasti dituntut untuk memiliki stok atau persediaan mengenai produk tersebut. Nah apabila kamu diharuskan memiliki stok produk dengan cara membeli barang tersebut dengan jumlah yang banyak maka cara ini dinamakan dengan reseller.

Namun, apabila anda menjualkan sebuah produk namun untuk stoknya kamu tidak perlu membeli dan pengirimannya dilakukan oleh pihak penyedia barang maka hal itu dinamakan dengan sistem dropship.

Untuk kamu yang ingin berjualan produk namun terbatas modalnya maka system dropship ini dapat menjadi solusi yang dapat kamu gunakan, pasalnya dengan berjualan menggunakan system dropship kamu tidak perlu menyiapkan modal yang besar agar bisnismu dapat berkembang.

Nah dengan demikian pastinya kamu membutuhkan cara untuk mencari supplier terpercaya bukan?

 Cara Cari Supplier Dropship

Dengan menggunakan cara penjualan secara dropship membuat kamu semua seakan-akan memiliki sebuah toko pribadi, namun ketika kamu mencari supplier dropship pastikan bahwa supplier tersebut benar-benar terpercaya. kamu semua pasti tidak mau mengalami hal buruk ketika berjualan bukan?

Nah untuk itu pastikan supplier yang kamu pilih tersebut benar-benar terpercaya. Adapun cara memiliki supplier terpercaya adalah sebagai berikut :

  1. Datangi supplier

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk menemukan supplier yang terpercaya adalah mendatanginya secara langsung. Datangilah alamat supplier tersebut sehingga kamu sudah mengurangi resiko penipuan karena kamu sudah bertemu dengan orangnya secara face to face.

Di samping mengurangi resiko penipuan, dengan kamu datang ke tempat supplier secara langsung maka kamu juga bisa membangun keakraban, cara ini dapat kamu gunakan apabila alamat supplier yang kamu dapatkan berada di dekat tempat tinggalmu saat ini.

  1. Menggunakan rekening bersama

Ketika anda memutuskan untuk melakukan penjualan dengan cara dropship maka kamu disarankan untuk menggunakan rekening bersama. Ketika anda menggunakan rekening bersama maka apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari.

Misalnya barangnya tidak dikirim ke pembeli maka kamu dapat menarik uangnya secara langsung sehingga kamu terhindar dari resiko penipuan.

  1. Jangan mudah percaya terhadap testimoni

Testimoni atau kesaksian merupakan cara paling sederhana untuk menarik pelanggan, namun bagi kamu semua yang sedang mencari supplier jangan mudah untuk percaya terhadap testimoni.

Hal ini dikarenakan saat ini banyak sekali orang yang berjualan dengan menggunakan testimoni palsu untuk membuat pelanggan tertarik, maka dari itu kamu harus benar-benar berhati-hati meskipun banyak sekali testimoni mengenai produk tersebut.

Adapun cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui layanan serta kualitas barang dari supplier dropship tersebut yaitu dengan kamu mencoba membeli barang yang dijual menggunakan alamat saudara maupun teman kamu.

Lihatlah apakah pelayanannya baik serta barang yang dikirim sesuai dengan deskripsi yang diberikan. Dengan melukukan cara sederhana ini kamu bisa benar-benar mengetahui kualitas vendor tersebut.

Mudah bukan mendapatkan supplier yang terpercaya, semoga dengan menggunakan cara ini sobat semua bisa mendapatkan supplier terpercaya. sekian informasi yang dapat kami berikan semoga membantu sobat semuanya, selamat mencoba dan jangan pernah menyerah.

Semoga keberhasilan dan keberuntungan menyertai sobat semuanya.

Facebook Comments
Share this good stuff:
Previous post

4 Langkah Sederhana Dalam Melakukan Riset Pasar

Next post

This is the most recent story.