Bisnis OnlineOnline Marketing

Bisnis Kuliner Online? Siapa Takut

Share this good stuff:
Bisnis Makanan Online? Siapa Takut
Bisnis Makanan Online? Siapa Takut

Di zaman digital saat ini segala hal bisa dijual secara online, termasuk juga makanan. Mungkin hal ini terdengar sulit untuk dilakukan, padahal bisnis kuliner dengan cara online dapat mendatangkan keuntungan yang besar bagi bisnis anda terutama untuk bisnis kuliner yang masih tergolong bisnis kecil. Penasaran apa saja yang bisa anda lakukan untuk membantu anda menjadi seorang pelaku bisnis kuliner yang sukses? Berikut ini ulasannya.

Memberikan fasilitas order online

Bergantung dari jenis produk yang anda jual, anda mungkin dapat menggunakan website anda sebagai layanan eCommerce. Cara ini sangat penting untuk makanan anda yang dibuat dalam paket dan bisa dengan mudah dikirimkan. Tetapi bahkan apabila produk anda perlu disajikan dalam beberapa menit setelah dibuat, potensi dari memesan secara online dapat meningkatkan pendapatan anda dengan signifikan. Penelitian menyebutkan bahwa penikmat restoran dan konsumen makanan sangat tertarik dengan pilihan pembayaran elektronik dan cara pemesanan digital self service. Tidak percaya dengan permintaan di luar sana? Sebuah aplikasi mobile bernama NoWait yang memberikan pelayanan bagi orang orang yang merasa lapar untuk bisa menemukan tempat tempat di dekat mereka yang akan membantu mereka menemukan makanan. Aplikasi ini hingga saat ini telah terkoneksi dengan 21.2 juta orang ke makanan mereka. di hari hari ketika penggunaan website anda hanya untuk sebuah kartu nama telah lama hilang. Anda bisa meningkatkan pendapatan anda dengan membangun restoran yang mewah, servis order counter yang cepat atau merek pelayanan pesan antar, ada banyak hal yang bisa anda lakukan.

Go Mobile

Ketika orang orang merasa lapar di rumah mereka, mereka mungkin bertanya tanya di mana untuk mendapatkan makanan atau mereka mungkin akan langsung menghabiskan makanan di lemari pendingin mereka. Tetapi ketika orang orang berada di luar rumah dan sedang jalan jalan, terutama di daerah yang tidak familiar dengan mereka, mereka akan melihat ke ponsel pintar mereka untuk mendapatkan nasehat yang tepat. Pastikan situs anda terlihat bagus di perangkat mobile, sehingga prospek ini tidak akan melayang dari tangan anda.

Optimisasi untuk pencarian lokal

Google menerima lebih dari dua juta pencarian setiap harinya dengan tujuan lokal dan itu hanya dari komputer desktop. Lebih dari setengah penggunaan sistem pencarian dengan mobile menggunakan keyword yang terkait dengan lokasi. Pastikan orang orang ini bisa menemukan bisnis kuliner anda dengan mempublikasikan konten mengenai bisnis yang terkait di lingkungan lokal anda dan acara acara besar yang relevan dengan bisnis anda di sekitar daerah anda. Cek dua kali bahwa anda telah termasuk dalam sebanyak mungkin lokal direktori. Sehingga orang akan segera menemukan bisnis makanan anda di saat yang tepat.

Facebook Comments
Share this good stuff:
Previous post

Tips Cerdas untuk Marketing Bisnis Makanan Online

Next post

4 Tips Membangun Landing Pages Untuk Meningkatkan Konversi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published.