Teknologi

Akhirnya! Pokémon GO Rilis di Indonesia

Share this good stuff:

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game Pokémon GO hadir juga, pasalnya Pokémon GO ini telah bisa didownload secara resmi melalui Google Play Store. Pihak dari Pokémon GO telah mengumumkan secara resmi melalui akun facebooknya bahwa Pokémon GO telah rilis di negara Asia dan Oceania dan dapat didownload melalui Play store atau App Store.

Negara yang beruntung mendapatkannya adalah Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Micronesia, dan Palau.

Pokemon-Go-resmi-rilis

Jadi pengguna di beberapa negara tersebut tak perlu repot-repot lagi untuk mendownload secara ilegal dengan mencari file APK. File APK yang di share terkadang bisa membahayakan perangkat seluler karena bisa saja mengandung virus dan malware. Oleh karena itu, downloadlah secara resmi di play store atau app store untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Di Indonesia, Pokémon GO telah bisa dimainkan meski belum dirilis secara resmi. Pemain game ini seakan bisa menjebol server dari Pokémon GO. Padahal, di negara-negara lain yang juga belum kebagian rilis resminya tidak bisa mengakses game ini secara ilegal.

8680311600986979372-account_id=1

Meski baru rilis resmi di Asia dan Ocenia pada Hari Sabtu, 6 Agustus 2016, namun tak dapat dipungkiri bahwa game ini sangat menyedot perhatian para gamers dunia. Hal ini terlihat dari jumlah yang mendownloadnya di Google Play Store Android sudah sebanyak 100 juta kali. Jumlah yang sangat fantastis mengingat game ini baru saja rilis pertama kali pada bulan Juli lalu. Dan untuk Anda yang ingin mendownload lewat Play Store bisa lewat link ini  dan download di App Store lewat link ini

Facebook Comments
Share this good stuff:
Previous post

Ingin Website Meningkat Pesat? Pasang Internal Link!

Next post

Tips Membuat Konten Marketing Agar Menjadi Viral

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published.